Rabu, 22 September 2010

Duh, sebagai orang yang baru mengenal Bali kurang lebih satu bulan, harusnya aku tak pantas untuk menulis ini. Jadi, ada banyak limitasi yang terjadi pada tulisan ini. Jadi, kalau ada beberapa hal yang kurang berkenan, dimaafkan saja.
Pantai Kuta
Aku rasa semua orang di luar Bali pernah mendengar nama pantai yang satu ini. Maklum saja, pantai Kuta adalah pantai yang wajib dikunjungi jika pergi ke Bali. Padahal, pantai ini tidak terlalu istimewa.
Yang menjadikan pantai Kuta istimewa adalah pengunjungnya. Yeah, banyak bikini bertebaran disini *jadi maluw*. Jadi, aku memfungsikan pantai ini hanya untuk cuci mata saja. Hihihi…
Yang terkenal di pantai Kuta adalah sunset. Karena memang letaknya bertepatan dengan terbenamnya matahari.
Pantai Sanur
Karena letaknya berlawanan dengan pantai Kuta, maka pantai Sanur sangat tepat dikunjungi pada pagi hari. Sunrise pantai Sanur terlihat indah (katanya), aku sendiri selama sebulan ini belum melihat sunrise di Sanur. Yeah betul! tidur di kasur lebih enak rasanya…!!!
Aku sendiri tidak terlalu menyukai pantai Sanur. Entah kenapa, rasanya pantai ini tidak cukup indah untuk dijadikan tempat bengong.
Pada hari libur di pagi hari, banyak sekali sumur tua disini. Betul! aku pernah liat, bahkan sering. Padahal, sama sekali ndak ada niat untuk melihat. Itulah bonus…! :D
Pantai Nusa Dua
This is the best! rasanya sayang jika berlibur ke Bali tidak ikut main-main ke pantai ini. Letaknya yang di selatan Bali, dan cukup jauh dari Kuta, membuat pantai ini cukup sepi pengunjung. Padahal, keindahan pantai ini tiada bandingannya.
Air yang bening, tenang, disertai pasir putih, merupakan tempat yang paling asyik untuk melepaskan semua penat setelah kerja seminggu.
Pantai Nusa Dua mempunyai 2 buah pulau kecil yang kini sudah menyatu dengan pantai. Kedua pantai itu hanya berisi pepohonan dan rumput saja. Ramai-ramai pergi ke pantai ini, bisa jadi momen yang paling mengasyikkan. Eh, apalagi berdua sama pacar! ;)
Ini adalah salah satu foto pantai Nusa Dua. Walau cuma sedikit, bisa dilihat disini yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar